oleh

Serah Terima 100 Persen, Agus : Terima Kasih Kepada Pemerintah Pusat

Foto :Serah terima 100 persen hasil pembangunan dilakukan Kades Curugbadak, secara simbolis menyerahkan prasasti kepada perwakilan masyarakat setempat.

LEBAK – Pemerintahan Desa (Pemdes) Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pusat. Pasalnya, pihak pemerintah terus menerus membantu dalam mewujudkan pembangunan didesanya yang dilaksanakan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

“Terimakasih kepada pemerintah yang terus menerus membantu, jadi selalu membangun dan membangun. Kepada para RT dan RW dan khususnya warga masyarakat untuk merawat hasil pembangunannya,” kata Kepala Desa (Kades) Desa Curugbadak H Agus Supandi, usai membeberkan hasil kegiatan pembangunan di Desa Curugbadak, pada acara Musdes Serah Terima 100 persen Bangsapraswakarya yang digelar, di GSG Desa setempat, Kamis (15/8/2019).

Selain itu, demi kelancaran pembangunan kedepan, Agus juga menekankan kepada masyarakat untuk segera melunasi pembayaran pajak.

“Oleh karena itu, mudah-mudahan kita dapat melunasi pajak. Alangkah malunya kalau pajak di Desa kita tidak lunas,” tandasnya.

Agus berpesan kepada masyarakat untuk kompak dalam hal ini mengajak perusahaan yang berada dilingkungan desa setempat untuk turut serta membangun desa. Pihaknya juga berharap, kedepan tahun 2020 desa Curugbadak kembali bisa melanjutkan pembangunan. 

“Masyarakat harus kompak meminta dukungan kepada perusahaan untuk membangun desa. Insya Allah kedepan kita terus bisa melanjutkan pembangunan kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kecamatan Maja, H Abdul Rohim S. Pd mengatakan, pemerintah pusat hanya memiliki kebijakan saja, diberikan langsung kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) bukan dikantong kepala desa (Kades).

“Semoga pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada Kades sudah memberikan kebijakan dan kepercayaan kepada bawahannya,” tutur Camat, seraya memberikan uplose kepada Pemdes Curugbadak yang telah melaksanakan Musyarawah Desa Serah Terima (MDST) 100 persen.

“Dari 14 desa di Kecamatan Maja, baru desa Curugbadak ini melaksanakan MDST 100 persen,” tuturnya singkat.

Diakhir, acara dilangsungkan dengan serah terima hasil pembangunan oleh Kades Curugbadak, secara simbolis menyerahkan prasasti kepada masing-masing perwakilan masyarakat. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed