oleh

Meriahkan HUT RI Ke-74,Ribuan Peserta Ramaikan Gerak Jalan Santai

LEBAK – Ribuan peserta dari berbagai unsur OPD, Muspika, TNI, Polri, PKK, RT, RW dari tiap desa, posyandu, para guru, siswa dan siswi sekolah negeri atau swasta se Kecamatan Warunggunung ikut memeriahkan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, 

Ketua Panitia PHBN Kecamatan Warunggunung, Rafe’i mengatakan, hampir 8000 peserta ramaikan gerak jalan di kecamatan warunggunung, dari berbagai kalangan untuk memeriahkan HUT RI ke 74.

“Alhamdulilah, acara dapat berjalan lancar. Peserta sangat antusias sekali, ini merupakan bentuk rasa syukur, silaturahmi dan kebersamaan masyarakat kecamatan warunggunung dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74,” ujar Rafe’i yang diamini Supratman, Sekjen PHBN, Kamis (14/8/2019). 

Senada ditambahkan Supratman, selain kegiatan gerak jalan santai, masih banyak kegiatan lain yang akan memeriahkan HUT RI 74, seperti lomba tumpeng, PBB, voly ball, pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka).

“Tentunya hasil lomba kegiatan akan diumumkan setelah selesai upacara kemerdekaan Republik Indonesia,” jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP/MHI, Acep Mukti mengaku untuk memeriahkan acara gerak jalan santai dan memeriahkan HUT RI ke 74, pihaknya menurukan 1500 siswa dan siswi serta para guru untuk memeriahkan HUT RI 74.

“Dan kami bangga bisa melaksanakan peringatan hari kemerdekaan negara yang kita cintai bersama ini. Mudah-mudahan kedepannya acara HUT RI lebih meriah. Dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Kita tumbuhkan dihati para siswa siswi, dan masyarakat khususnya,” katanya. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed