oleh

Gelar Lomba & Hiburan, Seluruh OPD Pandeglang Meriahkan HUT RI Ke 74

PANDEGLANG – Dalam rangka ikut mengisi dan memeriahkan HUT RI ke-74 seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pandeglang menggelar berbagai lomba dan pertandingan serta hiburan yang diikuti oleh seluruh pegawai yang ada dilingkup OPD tersebut.

“Yah kami mengadakan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-74 yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai diintansi kami,” ungkap Sekretaris Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Pandeglang, Yamin, kepada media, rabu (14/08)

Menurutnya, wajar pihaknya untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan pengorbanan jiwa raga para pejuang pahlawan kemerdekaan, dimeriahkan berbagai kegiatan positif seperti lomba dan pertandingan di masing-masing OPD yang ada.

“Kegiatan seperti pertandingan catur, tenis meja antar pegawai khususnya di OPD kami tidak lain untuk ikut memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke 74. Yah hikmahnya untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan terutama ajang silaturahmi antara pegawai, staf dan pimpinan.”tuturnya lagi, seraya menambahkan untuk hadiah yang disiapkan bukan menjadi ukuran, akan tetapi yang paling penting adalah hiburan dan rasa kebersamaan yang harus dipupuk diantara pegawai BP2D sebagai pelayan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kabupaten Pandeglang, Nunung Fauzi mengatakan berbagai lomba, pertandingan dan hiburan diselenggarakan dilingkungan kerjanya tidak lain dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan kemerdekaan RI ke 74 tersebut.

“Intinya tidak lain hiburan untuk memeriahkan HUT RI yang setiap tahun kita peringati. Makna dan hikmahnya tidak lain untuk menajalin kebersamaan diantara pegawai dilingkungan BPKAD. Puncak acara akan kita meriahkan dengan memberikan hadiah berbagai lomba dan pertandingan yang digelar, termasuk doorprez, dari kita, oleh kita dan untuk kita,” katanya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed