Bupati Irna Ajak Seniman Pandeglang Berkarya Untuk Negeri

Foto : Lukisan murral, menghias/membuat dekorasi media luar ruang, pertunjukkan seni

PANDEGLANG – Melihat banyaknya para seniman di Kabupaten Pandeglang yang berpotensi dan berkualitas. Orang nomor 1 di Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita mengajak para seniman tersebut untuk terus berkarya untuk negeri terlebih dalam membangun Pandeglang kearah yang lebih baik.

“Ya memang benar lukisan dinding atau Mural disepanjang stadion mini Sukarela itu adalah permintaan ibu kepada Pak Gebar dan seniman lainnya untuk berkarya mempercantik dan memperindah kota,” ungkap Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada media, Rabu (14/08)

Menurut Irna, dirinya akan merespon dan mendukung para seniman yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam bentuk kegiatan positif untuk memajukan daerah.

“Ibu sangat mengapresiasi kreatifitas para seniman yang ada, seperti pak rohendi dan pak Gebar atau seniman lainnya, silahkan usulkan program apa saja untuk negeri khususnya Pandeglang,” tuturnya lagi, seraya menambahkan para SKPD maupun swasta untuk bersama-sama memberikan dukungan kepada para seniman yang ada dalam berbagai karya yang kreatif dan inovatif untuk negeri khususnya Pandeglang.

Sementara Gebar Sasmita salah seorang seniman Pandeglang, membenarkan dirinya dan rekan-rekan seniman lain diminta oleh Bupati Pandeglang untuk membuat Melukis murral, menghias/membuat dekorasi media luar ruang atau pertunjukkan seni dengan tujuan memperindah stadion mini sukarela disepanjang jalan protokol tersebut.

“Ibu bupati yang meminta membuat Mural di stadion mini sukarela,” ujarnya.

Gebar dan seniman lainnya yang didukung bupati Irna untuk berkreasi dalam berkarya demi kemajuan daerah.

“Kami sangat berterima kasih dengan dukungan ibu bupati pada para seniman untuk berinovasi memperindah kota, membangun untuk negeri,”pungkasnya, yang diamini oleh Rohaendi seniman pembina Sanggar Seni Ciwasiat, yang juga diminta bupati membuat gapura Dirgahayu RI ke-74 di depan Pendopo Pandeglang, setelah dirinya bersama warga ciwasiat mendirikan gapura cinta negeri dan ikut serta dalam lomba tingkat nasional tersebut. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *