oleh

DPD PKS Lebak Tebar 1000 Paket Daging Kurban

Foto : Simbolis penyerahan daging kurban oleh Sekum DPD PKS Lili Sugianto kepada Tokoh masyarakat.

LEBAK – DPD PKS Kabupaten Lebak, tebar 1000 paket daging kurban pada hari ke-2 hari raya Idul Adha 1440 Hijriah, Senin (12/08/2019).

Ketua Panitia Kurban/Sekum DPD PKS Lebak, Lili Sugianto mengatakan, terdistribusinya 1000 kantong daging kurban tersebut untuk masyarakat sekitar lingkungan kantor DPD PKS Kabupaten Lebak.

“Kami memaknai Idul Adha sebagai moment untuk berbagi kebahagian, keberkahan, kebahagian dan peduli pada sesama, semangat itu yang kami tebar kepada mereka yang ada disekitar lingkungan kita. Kita belajar dan ambil hikmah dari keluarga Nabi Ibrahim AS, taat, sabar dan ikhlas”, ujarnya.

Menurut Lili, ini kegiatan rutin tahunan, setiap tahun DPD PKS selalu mengadakan kurban dan menyalurkannya. Hewan kurban berasal dari pengurus, kader, dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera,yang mempercayakan kepada panitia kurban DPD PKS Kabupaten Lebak.

“DPD PKS Kabupaten Lebak, tebar hewan kurban 33 kambing, 1 kerbau dan 1 sapi melalui dewan pimpinan cabang (DPC) sekabupaten Lebak”, pungkasnya.

Sementara itu, Alex warga kampung Cempa desa Cilangkap mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS Kabupaten Lebak yang peduli untuk berbagi dengan masyarakat cempa dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada dpd pks kabupaten lebak yang telah peduli dan berbagi dengan kami masyarakat cempa”, katanya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed