oleh

Bagi-Bagi Daging Kurban, Ketua Gapensi Lebak Bikin Nangis Warga

Foto : Tim Gapensi Lebak

LEBAK – Ketua Gapensi Lebak Mochamad Nabil membuat beberapa masyarakat menangis. Bukan lantaran dimarahi atau yang membuat masyarakat kecewa. Tapi menangisnya beberapa masyarakat ini, karena merasa terharu adanya perhatian dari ketua Gapensi Lebak. Mereka diberikan daging kurban dan uang untuk membeli bumbunya.

“Jujur pak saya mengeluarkan air mata rasa terharu. Sebab baru kali ini Gapensi bagi bagi daging kurban mengundang ratusan masyarakat. Tentunya selain LSM dan Wartawan”, ujar Yuliani warga Mekar Agung, Kecamatan Cibadak usai menerima daging kurban dari Gapensi Lebak di areal perumahan Mutiara, Senin (12/8).

Aksi bagi bagi daging kurban yang dilakukan ketua gapensi Lebak pada moment Idul Adha 1440 Hijriah ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan, baik wartawan, LSM dan Elemen masyarakat lainya.

” Kami acungkan jempol buat ketua Gapensi Lebak. Sebab sepengetahuan kami, ini merupakan sejarah baru sikap sosial ketua gapensi yang mengundang langsung ratusan masyarakat di idul adha. Kami berharap kegiatan ini terus dipertahankan. Banyak positifnya, selain kenal dan lebih dekat lagi dengan masyarakat, hal ini merupakan ajang silaturahmi sesama warga yang datang”, kata Cupek salah satu wartawan harian lokal di Lebak.

Sementara itu, ketua Gapensi Lebak, Mochamad Nabil Jayabaya mengatakan, pihaknya sengaja mengundang berbagai elemen masyarakat, datang ke kediamannya untuk menerima daging kurban. Selain qurban ini merupakan perintah agama, juga merupakan kegiatan sosial dalam rangka berbagi dengan masyarakat.

“Saya perhatikan tadi ada tukang becak, ojek dan lainnya. Mereka ini merupakan para pejuang ekonomi yang harus kita bantu. Insha Allah kedepan kegiatan kurban ini akan kita tingkatkan lagi. Semoga apa yang telah kami berikan bisa lebih bermanfaat untuk keluargnya”, pungkasnya. (bule/zul/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed