oleh

Warga Ciwasiat Sambut Gembira Dukungan Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG – Warga Ciwasiat menyambut gembira dengan dukungan Pemkab Pandeglang terhadap kegiatan kreatif dan inovatif dengan ikut dalam lomba penilaian Gapura Cinta Negeri tingkat nasional pada peringatan 17 Agustus 2019 dengan dibangunkannya jalan hotmix ke wilayah tersebut.

“Seluruh warga menyambut gembira dan senang hati dengan telah dibangunnya jalan hotnix ke wilayah Ciwasiat yang sedang gotong royong untuk ikut memeriahkan dan menyambut Dirgahayu RI ke 74 yang ikut dalam penilaian nasional. Ini ril bukti dukungan langsung dari ibu bupati melihat kekompakan warga Ciwasiat.”tutur Ketua RT/RW Kp Ciwasiat, Kel/Kec Pandeglang, Dadi Sopandi, kepada media, Jumat (02/08)

Menurutnya, pada saat orang nomor 1 di Pandeglang datang melihat langsung kegiatan gotong-royong semua elemen masyarakat mendirikan bangunan Gapura Cinta Negeri yang akan diikut sertakan pada tingkat nasional, bupati antusias melihat kekompakan kebersamaan warga saat itu.

“Spontanitas ibu irna waktu itu memerintahkan pada dinas terkait untuk sama-sama mendukung penuh dan merealisasikan keinginan warga agar jalan dihotmix, alhmadulillah terealisasi,”katanya dengan nada berapi-api.

Sementara Sekretaris DKPP, Dindin menyatakan pihaknya telah menerima arahan dan perintah dari Bupati untuk secepatnya melaksanakan dan mendukungan kegiatan warga Kampung Ciwasiat tersebut.

“DKPP telah melakasanakan intruksi ibu bupati untuk mendukung kegiatan warga Kp Ciwasiat yang sedang giat gotong royong ikut lomba penilaian Gapura Cinta Negeri tingkat nasional dengn melaksanakan pembangunan jalan hotmix disana (ciwasiat,red). Itu bentuk dukungan penuh ibu bupati pada kegiatan positif masyarakat,” katanya singkat.

Sebelumnya, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi dan menyambuat baik atas karya inovatif warga Kampung Ciwasiat dalam mengisi dan memeriahkan Hut RI ke 74 di wilayahnya tersebut.

“Ibu sangat bangga dan mengapresiasi atas berdirinya Gapura Kemerdekaan yang dibuat dengan gotong royong oleh warga Kp Ciwasiat yang terlihat megah dan inovatif ini. Sehingga ini bisa dicontoh oleh daerah lain di Kabupaten Pandeglang dalam rangka menyongsong Indonesia Maju tahun 2019. Rakyat Sejahtera dan rakyat cinta damai, semoga terpelihara di masyarakat Pandeglang khususnya.”ujar Irna saat menyambangi warga Kampung Ciwasiat yang sedang asyik mendirikan sebuah Gapura karya inovatif itu. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed