Jasad Pria, Korban Terjatuh Dari Jembatan Ke Sungai Ciujung Ditemukan

LEBAK – Seorang pria, korban yang terjatuh dari jembatan ke sungai Ciujung, tepatnya di Jembatan Dua Rangkasbitung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berhasil ditemukan. 

Jasad korban yang berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dari Tagana, Polsek, TNI dan BPBD Kabupaten Lebak tersebut, sekira pukul 13.20 WIB, Kamis (11/7/2019), tidak jauh dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah terbujur kaku,

Ketua Tagana Kabupaten Lebak, Irwan Hermawansyah mengatakan, Jasad korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi terjatuhnya korban, saat ditemukan tidak ada identitas apapun.

“Jasad korban sudah di evakuasi dan di bawa ke RSUD dr Adjidarmo, cuma itu di jari tangannya sepertinya ada cincin kawin sejenis cincin emas milik korban. Usianya sekitar 40 atau 45 tahunan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana, membenarkan sudah ditemukannya jasad pria tersebut.

“Jasad korban saat ini sudah berada di RSUD dr Adjidarmo dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit,” tandasnya.

Selain itu, jelas Kapolsek, pihaknya tengah melakukan wawar atau pemberian informasi kepada masyarakat Rangkasbitung dengan harapan ada yang mengenali jasad korban tersebut.

“Setelah kita periksa tidak ada identitas apapun, KTP juga tidak ada. Cuma ada uang sembilan belas ribu lima ratus di saku celananya,” pungkasnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *