HUT Bhayangkara Ke-73 Meriah, Polsek Maja Bersama Masyarakat Diapresiasi Wakapolres Lebak

LEBAK – Jajaran Polsek Maja Polres Lebak menggelar beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 Polri tahun 2019 bersama masyarakat Maja sekaligus Syukuran peresmian gedung pelayanan masyarakat, di Polsek Maja, jalan Maja-Koleang, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Sabtu (6/7/2019)

Gelaran peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 tersebut berlangsung semarak dan meriah yang dihadiri Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK, Kapolsek Maja Kompol Nono Karsono, Koramil 0303 Maja, Muspika, MUI dan FSPP Maja, Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Maja, Tokoh ulama dan Tokoh masyarakat, Ormas PP serta elemen masyarakat.

Kapolsek Maja, Kompol Nono Karsono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Maja atas partisipasi dan dukungannya.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kita semakin mempererat tali silaturahmi dan semakin bersinergi. Khususnya untuk menjaga Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Maja dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, pengusaha, para kepala desa atas partisipasi dan dukungannya, sehingga sudah terbangunnya gedung pelayanan masyarakat.

“Karena tanpa dukungan dan partisipasi semua, mungkin tidak akan terlaksana. Mohon dukungan dan partisipasi kepada warga masyarakat Kecamatan Maja yang khususkan telah sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto S. IK mengapresiasi masyarakat Maja atas antusiasnya terhadap pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Polsek Maja atas inisiatif Kapolsek bersama masyarakat begitu meriah dan semarak.

“Hanya ini yang saya lihat antusiasme dan semaraknya perayaan HUT Bhayangkara yang ke-73 di wilayah Kecamatan Maja ini,” ujarnya.

Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil jajaran Polsek Maja yang telah kerja keras dalam penyelenggaraan acara tersebut.

“Terima kasih untuk personil jajaran Polsek Maja, atas kerja kerasnya. Mudah-mudahan untuk kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

Usai sambutan, Wakapolres Lebak didampingi Kapolsek Maja langsung meresmikan gedung pelayanan masyarakat diawali gunting pita, disusul dengan syukuran diiringi do’a oleh tokoh ulama setempat yang diikuti oleh tamu undangan yang hadir serta dilakukan pemotongan tumpeng atau nasi kebuli.

Diakhir, dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang bertemakan ”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” ini, diakhir acara diisi dengan bagi-bagi Door Prize dan hiburan, sehingga acara berlangsung menambah semarak dan meriah serta penuh keakraban. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *