Dihadiri Pihak Istana, JPKPemerintah Provinsi Banten Gelar Konsolidasi Dan Mukerwil I.

LEBAK – DPW JPKPemerintah Provinsi Banten menggelar acara konsolidasi, silahturahmi dan Mukerwil I, di Andhika Cafe, sekira Sore, Minggu (21/7) kemarin.

Banyaknya program-program pemerintah yg belum terserap dan tersosialisasikan ke lapisan Masyarakat dengan ini JPKPemerintah Provinsi Banten hadir sebagai penyambung lidah antara Pemerintah dengan Masyarakat.

Perwakilan dari istana yang juga sebagai salah satu Dewan Pembina DPW JPKPemerintah Prov. Banten, Yudea Yulianti SH mengaku sangat bangga dan senang dengan hadirnya JPKPemerintah di tengah-tengah Masyarakat, hal ini tentu sangat membantu upaya pemerintah dalam melaksanakan program kerja, agar terserap ke berbagai lapisan Masyarakat sebagaimana mestinya.

“Mudah-mudahan dengan adanya JPKPemerintah, keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, dan juga menjadi jembatan antara pemerintah pusat dengan masyarakat pada umumnya,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPW JPKPemerintah Provinsi Banten, Bahrul Ulum menegaskan, perlu diketahui JPKPemerintah siap menjadi bagian dari kemajuan Bangsa dan Negara.

“Saya juga berterimakasih kepada pihak istana yang telah dapat memenuhi undangan kami dalam rangka memberikan pencerahan, arahan & motivasi kepada kami selaku kaum muda milenial untuk terus mengabdi bagi Negeri, berupaya mewujudkan cita-cita Bangsa melalui program-program pemerintah yang Pro Rakyat. Membangun Bangsa dimulai dari sudut desa,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *