Ciputra Residence Hibahkan Gedung Pospol, Wakapolres Lebak : Menjadi Tanggung Jawab Bersama Untuk Mengelola Dengan Baik

LEBAK – PT Ciputra Residence secara resmi telah menghibahkan gedung Pos Polisi (Pospol) kepada Kepolisian Resort (Polres) Lebak, di proyek Citra Maja Raya (CMR), Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Rabu (31/7).

Penyerahan Hibah ini diserahkan langsung oleh Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing kepada Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto, S. IK. MH melalui Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto, S.IK, dan turut disaksikan oleh Muspika Kecamatan Maja, Jajaran Direksi, Manajemen dan Staf PT Ciputra Residence.

Direktur PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing dalam sambutannya mengatakan, pembangunan dan pengoperasian gedung pospol di proyek CMR sudah sangat urgent. Mengingat, saat ini CMR sudah menjadi salah satu kawasan paling pesat dalam pembangunannya. Tercatat sejak 2015 hingga sekarang sudah terbangun lebih dari 15.500 unit rumah dan area komersial. 

“Pengembangan kawasan kota terpadu, seperti halnya Citra Maja Raya, kehadiran pospol memang sudah sangat urgent, mengingat tingginya aktivitas masyarakat, perputaran ekonomi serta perkembangan sosial dan budaya sudah sangat tinggi,” ujarnya. 

Terlebih, lanjut Octo, dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, tidak cukup dengan pengamanan internal perusahaan. 

“Kehadiran TNI dan Polri tentunya sangat dibutuhkan masyarakat,” tandasnya. 

Dengan hadirnya gedung baru Pospol, diharapkan Octo, dapat menjadi kepanjangan tangan serta memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat secara maksimal. 

“Pengembangan citra maja raya memang sangat luas, ada banyak titik yang membutuhkan pengamanan ekstra, mulai dari cluster perumahan, komersial serta fasilitas pendukungnya,” pungkasnya. 

Sementara itu, Kapolres Lebak melalui Wakapolres Polres Lebak, Wendy Andrianto, S. IK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada direktur Citra Maja Raya beserta staf yang sudah membantu menghibahkan fasilitas prasarana dan sarana, berupa gedung bangunan Pospol Citra Maja Raya serta mebeuler, peralatan dan perlengkapan kantor kepada Polres Lebak. 

“Semoga sinergi yang kita bangun bersama tidak sia-sia, dan tentunya terus berjalan dengan baik,” ucapnya. 

Setelah bangunan ini diresmikan, tegas Wakapolres, harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat, bisa memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah disediakan dengan baik sekaligus juga menjadi tanggung jawab bersama untuk mengelola dengan baik aset-aset ini. 

“Polres Lebak akan segera menindaklanjuti agar bangunan pospol ini yang dihibahkan secepatnya dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat,” tutupnya. (bud/yaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *