Apel Gabungan Di Cikeusik, Bupati Irna : ASN Harus Wujudkan Pelayanan Cepat Dan Mudah 

PANDEGLANG – Saat ini masyarakat menuntut pengelolaan pelayanan yang sifatnya perdetik, untuk mewujudkan hal tersebut, tentunya sebagai ASN dan pelayan masyarakat, harus memiliki integritas dan profesional tinggi, jadi sebagai aparatur harus siap melayani apa yang diinginkan masyarakat yaitu, pelayanan cepat dan mudah.

Demikian disampaikan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan arahan kepada para pegawai dalam apel Gabungan di Kecamatan Cikeusik, Kamis (18/7).

Lebih lanjut Irna mengatakan, untuk lebih menyajikan pelayanan yang lebih baik, Pemerintah daerah melakukan sistem pelayanan yang berbasis elektonik, sehingga apa yang di inginkan masyarakat terkait pelayanan yang cepat dan mudah bisa di wujudkan secara optimal.

“Kinerja harus di tingkatkan, biar nanti masyarakat yang menilai kinerja Bapak Ibu semua, yang terpenting laksanakan tugas dan pelayanan dengan baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irna juga menyampaikan apresiasi kepada para aparatur, karena berkat kinerja aparatur, Pemerintah daerah mendapatkan berbagai prestasi, diantaranya pada tataran tata kelola keuangan daerah dengan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut dari BPK. Selain ITU, Pemerintah daerah juga mendapatkan predikat BB dalam penilaian akuntabilitas kinerja dari Menpan RB serta Kabupaten Pandeglang, juga meraih peringkat 3 besar tingkat nasional dengan predikat B dalam sistem Pemerintahan berbasis elektonik (SPBE).

“Dan masih banyak prestasi lainya yang di torehkan oleh Pemerintah daerah, tentunya prestasi semua itu di raih berkat kerja keras kita semua,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembinaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Diklat Heri Cahyadi mengatakan apel gabungan ini merupakan apel yang biasa dilakukan setiap pegawai sebelum melaksanakan aktifitas kerja.

“Saat ini apel Gabungan yang dilaksanakan di Kecamatan Cikeusik merupakan apel gabungan dari seluruh para pegawai di dua Kecamatan yakni Kecamatan Cikeusik dan Angsana,” katanya. (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *