Bupati Lebak Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Banten

SERANG – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten dari Hari Wiwoho, SE, MM, Al, CA, kepada Agus Khotib, SE, M. Si, Ak, CPA, CA, di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu (31/7/2019).

Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten tersebut disaksikan oleh anggota V BPK, yakni Ibu Ir. Isma Yatun, M.T, Auditor Utama Keuangan Negara V BPK, DR. Bambang Pamungkas, para bupati dan walikota se-Provinsi Banten, para Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten, serta para pimpinan instansi vertikal di wilayah Provinsi Banten.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten yang lama atas kerja sama yang dijalin selama ini dengan Pemerintah Provinsi Banten.

“Kami segenap jajaran pemerintah daerah lebak mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pendampingan bapak (Hari Wiwoho-red), terutama dalam pelaksanaan pelaporan akuntabilitas keuangan negara khususnya di kabupaten Lebak,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota V BPK RI Isma Yatun mengatakan sebagai organisasi yang dinamis, BPK secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi rotasi dan mutasi bagi para pejabat dan pegawai nya.

“Kegiatan promosi rotasi dan mutasi tersebut merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas dan profesionalisme,” jelasnya.

Sementara Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Banten yang lama Hari Wiwoho akan menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Lampung. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 12 =