oleh

Setahun Lebih Daya Listrik Spaneng, PLN Rayon Rangkasbitung Diduga Tidak Tanggapi Keluhan Masyarakat.

LEBAK – Sejumlah pelanggan PT PLN Rayon Rangkasbitung, di Kampung Ciparay, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak keluhan daya listrik drop atau spaneng.

“Pastinya, sedikit kecewa listrik di daerah kami kerap spaneng, dan tak ayal merusak barang-barang elektronik. Sampai saat ini belum ada tindakan pergantian atau perbaikan listrik yang spaneng,” keluh Iman, salah seorang warga setempat, Selasa (30/7/2019). 

Menurut dia, dirinya pernah melaporkan keluhan bersama RT dan Kepala Desa ke Rayon Rangkasbitung dan langsung diterima oleh pihak manager pengaduan. 

“Saya lupa namanya, karena sudah setahun lalu juga di sertai dengan surat pengaduan dan permohonan perbaikan jaringan kabel yang sudah tidak layak pakai dan permohonan pergantian tiang yang sudah sangat tua. Padahal di kampung kami tidak ada yang menunggak pembayaran. Sudah setahun lebih belum ada respon hanya di respon bagian pemeriksaan saja,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Margajaya Uen Jueni membenarkan, pihaknya dan RT setempat pernah melaporkan pengaduan tertulis maupun laporan langsung ke PLN Rayon Rangkasbitung setahun lalu tapi sampai saat ini tidak ditanggapi. 

“Saya harap kepada pihak PLN agar cepat ditindak, soalnya dampaknya sangat besar bagi masyrakat,” imbuhnya. (eza/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed