oleh

Danramil Warunggunung Silaturahmi Dengan Muspika Dan Masyarakat.

LEBAK – Hari pertama kerja Komandan Rayon Militer (Danramil) Komando Rayon Militer (Koramil) 0302 Warunggunung Kapten Infantri Yan Tirtayasa menggelar acara silaturahmi dengan unsur Muspika Kecamatan Warunggunung dan Cikulur, di Aula kantor Kecamatan Warunggunung. Kabupaten Lebak, Banten (28/07/2019). 

Gelaran silaturahmi tersebut turut dihadiri, para Kepala Desa (Kades), Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan para Babinsa serta Kapolsek Cikulur. 

Danramil Koramil 0302 Warunggunung, Kapten Inf Yan Tirtayasa mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka bersinergi dengan lapisan masyarakat dan para anggota Koramil 0302 Warunggunung, untuk menjaga kesatuan dan persatuan NKRI, khususnya diwilayah hukum Koramil 0302 Warunggunung. 

“Menyesuaikan dilingkungan tugas. Insya Allah ditempat tugas yang baru di Koramil 0302 Warunggunung ini akan menjalankan tugas TNI AD dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. 

Salah seorang Tokoh masyarakat setempat, H. Syarif manyambut hangat Komandan Koramil 0302 Warunggunung Kapten Inf Yan Tirtayasa. Ia berharap bisa bersinergi, baik dengan Muspika Kecamatan Warunggunung dan Cikulur maupun dengan Polsek Warunggunung dan Polsek Cikulur. 

“Kedepan, kita punya hajat besar PHBN 17 Agustus 1945 hari kemerdekaan republik Indonesia, kita bisa bersama-sama menyukseskannya,” katanya. (yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed