Menderita Kanker, Sarah Warga Pandeglang Butuh Uluran Tangan

PANDEGLANG – Sarah, wanita paruh baya kelahiran Pandeglang 1 Juli 1948, menderita penyakit kanker payudara butuh uluran tangan para donatur dan dermawan.

Sarah yang merupakan warga Kampung Barabay, RT007RW004, Desa Babad Sari, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang ini menjalani kehidupan penuh ujian tersebut tanpa bantuan pengobatan dari pemerintah, tampak tegar menghadapi penyakit yang dideranya tersebut.

Dengan kondisi sangat memilukan ini, Sarah berharap ada uluran tangan donatur dan dermawan yang peduli untuk membantu pengobatan operasinya.

Sementara ini, Sarah dirawat di rumah keluarganya di daerah Labuan di kediaman Fudori, tepatnya di Kampung Karang Sari, RT. 004/007, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Siang tadi (Kamis (25/7)-red), saya bawa ke puskesmas untuk mengecek kondisinya. Kata dokter harus segera dioperasi. Hanya saja, kami tidak berani melakukan hal itu, lantaran tidak ada biaya untuk operasi. Jika memang ada para dermawan yang peduli hendak membantu atau melihat langsung, saya sangat bersyukur sekali,” ungkap Fudori, melalui Handphonenya, Kamis (25/7/19) kemarin.

Bagi Donatur dan Dermawan yang ingin membantu proses operasi kanker payudara Sarah, bisa menghubungi kontak saudaranya bernama Fudori di nomor 085210247237. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × four =