oleh

Lepas Jemaah Haji, Wabup Minta Do’akan Untuk Kemajuan Pandeglang

JAKARTA – Pemberangkatan jemaah haji Kabupaten Pandeglang menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah daerah, setelah Bupati Irna Narulita melepas jemaah haji kloter 40 di Asrama haji pondok gede kemarin, kini giliran Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban melepas pemberangkatan jemaah haji kloter 46 di tempat yang sama di embarkasi pondok gede, Kamis malam (25/07).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan dalam menjalankan rukun islam yang kelima tidak semua orang bisa menjalankanya, tentunya hanyalah orang-orang terpilih yang di beri kesempatan untuk melaksanakannya.

“Maka patut bersyukur bagi orang yang bisa menunaikan ibadah ke tanah suci, itu berarti Bapak dan Ibu merupakan orang-orang terpilih yang di beri kesempatan menjadi tamu Allah,” tandas Tanto.

Tanto berpesan kepada para jemaah haji untuk selalu berhati-hati selama di tanah suci.

“Saya berpesan Bapak/Ibu agar selalu menjaga kesehatan, karena apabila badan kita sehat ibadah pun akan khusyuk, jalin kebersamaan antar sesama, ikuti aturan dan arahan para petugas haji, dan saya doakan para jemaah haji pulang ke tanah air nanti dalam keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur.” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Wabup meminta kepada para jemaah haji untuk mendoakan Kabupaten Pandeglang, “Saya titip doa kepada jemaah, untuk mendoakan agar Kabupaten Pandeglang kedepan lebih maju, berkah dan di jauhkan dari segala musibah, karena doa di tanah suci lebih di ijabah. Mudah-mudahan doa para jemaah di tanah suci di kabulkan oleh Allah SWT,” pintanya.

Sementara itu Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang, Wawan Sofwan mengatakan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 46 berjumlah 385 jemaah, di tambah petugas pendamping sebanyak 8 orang,” terangnya.

Dikatakannya, untuk pemberangkatan jemaah haji kloter 55 akan di berangkatkan pada tanggal 30 juli 2019, sedangkan untuk pemberangkatan jemaah haji sapujagad yang tergabung dalam kloter 64 akan di berangkatkan pada tanggal 6 agustus mendatang,” katanya. (dni/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed