oleh

Koramil 0301 Rangkasbitung Gelar Sosialisasi Komsos

LEBAK – Koramil 0301/Rangkasbitung menggelar sosialisasi komsos dengan tokoh masyarakat,unsur pemuda,ormas dan FKPPI bertempatan di STIE Kampus Latansa Mashiro, Jalan Bay Pass Soekarno – Hatta Kampung Pasir Jati, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung,Lebak Selasa (23/7).

Tujuan dari sosialisasi ini yang selalu diselenggarakan setiap tiga bulan sekali itu adalah untuk mempererat silaturahmi terhadap masyarakat dan meningkatkan cinta terhadap tanah air melalui wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam sambutannya Danramil Kota Rangkasbitung 03/01 Lebak, Kapten Arh Keli Haryanto mengatakan , secara umum TNI mempunyai tiga point terhadap menjaga kedaulatan rakyat.

“Dengan adanya sosialisasi ini kita menjaga kebersama antara generasi muda dengan unsur masyarakat, agar menjadi generasi yang baik.
Harapanya apa yang di serap hari ini bisa di sampaikan pada saudara saudara dan lingkungan masyarakat sekitar, ” ujarnya.

Lanjut Keli, kegiatan Komsos ini dengan komponen masyarakat,sudah terbina berkesinambungan,Intinya kegiatan yg sudah di lakukan memberikan wawasan kebangsaan pada semua elemen masyarakat,

Sementara dikatakan Yudi Wahyudi, pemateri dari anggota Koramil kota 03/01.dengan di adakannya Komsos ini untuk menambah wawasan kebangsaan dan menyiapkan para generasi muda untuk bela negara kesatuan NKRI.

“Ini merupakan salah satu kegiatan TNI AD dalam rangka membantu kesulitan rakyat melalui sinergiitas dengan masyarakat,” katanya. (zul/ade/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed