Inilah Saija Dan Adinda Kabupaten Lebak Tahun 2019

LEBAK – Seluruh tahapan kegiatan Saija dan Adinda Tahun 2019 telah SELESAI, menyisihkan 9 pasangan pada Grand Final Saija dan Adinda yang diselenggarakan tanggal 20 Juli 2019, di Hall La Tansa Mashiro, Rangkasbitung, Lebak, Banten, kemarin.

Pihak juri dan pantia akhirnya menobatkan Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah keluar sebagai Saija dan Adinda Tahun 2019.

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menghadiri acara tersebut mengaku bangga dengan antusiasme dan kepedulian serta talenta yang dimiliki para peserta Saija Adinda.

Ia berharap khsusunya pada pemenang, tidak hanya mampu mengeksplorasi dan mempromosikan potensi di lebak, namun lebih dari itu mampu menjadi duta pembangunan dalam penyampaian proges pencapaian pembangunan di Kabupaten Lebak.

“Kami atas nama pemerintah daerah kabupaten lebak, mengucapkan selamat kepada saija dan adinda terpilih tahun 2019, dan bagi kami seluruh peserta saija adinda merupakan juara, karena para peserta telah mengambil tempat bersama-sama pemerintah daerah untuk membangun daerah yang kita cintai ini untuk terus maju demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin menjelaskan, bahwa perjalanan panjang audisi saija adinda 2019 telah melalui berbagai tahapan dari roadshow ke beberapa sekolah dan universitas yang ada di kabupaten lebak hingga proses pendaftaran, dimana animo pendaftar tahun ini cukup tinggi, dimana jumlah pendaftar tahun ini sebanyak 134 orang dari 28 kecamatan.

“Selamat kami ucapkan kepada Saija dan Adinda terpilih, kami berharap sebagai duta wisata mereka mampu berperan sebagai representasi pemerintah daerah dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata ke khalayak ramai guna menarik minat para calon wisatawan untuk datang ke kabupaten lebak,” imbuhnya.

Inilah para Saija dan Adinda tahun 2019 berdasarkan hasil dari seleksi juri dan panitia, Juara I diraih Daffa Rajwa Virgiawan dan Agis Dwiyansyah sebagai Saija dan Adinda Tahun 2019.

Dan, Juara II diraih Billie Maulana Soekarno Putra dan Nadya Kusuma Dewi, Juara III diraih Abdul Kholik dan Ispi Novianti, Juara Terfavorit diraih Rian Sopian Saori dan Adilah Haris Amini.

Sementara, Juara Intelegensia diraih Vicky Pratama Yuristiansyah dan Sephia Azzara N dan juara persahabatan diraih Haris Subangkit dan Devita Anjanizatmika. (JM/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + seventeen =