oleh

Ratusan Siswa SMA Di Lebak Mendapat Penyuluhan Penyalahgunaan Narkotika.

LEBAK – Ratusan Siswa baru Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Lebak mendapat penyuluhan dari DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Lebak, tentang Penyalahgunaan Narkotika.

“Penyalahgunaan narkotika selama ini sangat memprihatinkan dan memakan korban generasi milenia. Peredaran dari kota sampai pelosok kampung,” kata Agus Suparman, Ketua DPC GANN Lebak disela-disela kegiatan penyuluhan saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 3 Rangkasbitung, Rabu (17/7/2019).

Pada acara tersebut, para siswa mendapat pengetahuan tentang bahaya peredaran narkoba, pengedar, pemakai, penyalahgunaan obat-obat terlarang, serta jenis jenis narkotika dan efek pengguna barang haram tersebut.

Menurut Agus, bahaya narkotika dan penyalahgunaannya harus disampaikan. Generasi melenia rentan dengan peredaran narkoba atau narkotika, sedini mungkin mencegah tentang efek bahaya narkoba atau narkotika.

“Mari kita cegah bahaya narkoba atau narkotika dimulai dari diri kita, keluarga dan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC GANN Lebak, Tb Teja Kelana menambahkan, bahwa kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di 10 SMA di Lebak.

“Kegiatan penyuluhan, pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) ini serentak di Sepuluh Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Lebak,” katanya. (alam/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed