Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 di Cilograng, Bupati Lebak Apresiasi Personel Polri

LEBAK – Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya hadir dan sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 bertempat di Alun-alun Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Rabu (10/7/2019)

Dalam upacara HUT Bhayangkara Ke-73 kali ini, Presiden Republik Indonesia melalui amanat yang dibacakan oleh Bupati Lebak selaku Inspektur Upacara, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah, yang ditunjukkan kepada personel Kepolisian Republik Indonesia (Polri), dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri, telah
dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik,” Amanat Presiden RI yang dibacakan Bupati Lebak.

Lebih lanjut dalam isi amanat Presiden mengintruksikan kepada Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

“Dengan berbagai capaian yang telah diraih Polri, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat,” ucapnya.

Sementara Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto usai melaksanakan upacara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder, baik Pemerintah Daerah dan TNI serta Kepolisian Kabupaten Lebak yang senantiasa mendukung acara HUT Bayangkara yang Ke-73 ini.

“Semoga kami dari Kepolisian Kabupaten Lebak selalu istiqomah dan menjadi lebih baik ke depannya,” imbuhnya.

Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 tersebut dihadiri Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, serta diikuti oleh peserta dari TNI, Polri, PGRI dan Organisasi Masyarakat dan dimeriahkan oleh penampilan Polisi Cilik, Marching Band dan Kesenian Sunda Rengkong Cilograng. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *