oleh

Harumkan Lebak, TK An-Nur Rangkasbitung Raih Dua Prestasi Akademik Tingkat Nasional Ke-13 Tahun 2019 di Bangka Belitung

LEBAK – Bangga dan bersyukur kepada Allah Swt di tahun 2019 atas dua prestasi akademik, Kepala TK berprestasi tingkat Kabupaten Lebak dan juara Guru Paud dan pengelola berprestasi dan berdedikasi tingkat Nasional ke 13 tahun 2019 di Bangka Belitung.

Hal itu disampaikan Nia Kaniasari, Kepala TK An-Nur Leuwikaung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (9/7/2019)

Dijelaskannya, dua pencapaian tersebut berkat do’a dan dukungan suami, rekan rekan guru, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Banten.

“Saya bangga bisa mengharumkan TK An-Nur Kecamatan Rangkasbitung, dimana tempat saya mengabdi, Kabupaten Lebak dan Propinsi Banten,” ungkapnya.

Nia mengatakan, untuk meraih prestasi tersebut tidak mudah, butuh persiapan yang matang, dengan membaca buku, serta masukan dan bimbingan dari tutor. Serta harus bersaing dengan peserta lain, berkat kegigihan dan akhirnya meraih juara dua guru paud dan pengelola berprestasi dan berdedikasi tingkat nasional.

“Dengan prestasi ini menjadikan motivasi, buat rekan rekan guru TK An-Nur, Kober, MDA An-Nur menjadi lembaga pendidikan percontohan, dan untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan Paud,” imbuhnya, seraya memohon do’a untuk mengikuti perlombaan tingkat Propinsi.

“Mohon do’anya, saya juga akan mengikuti lomba kepala TK tingkat propinsi. Mudah-mudahan bisa mengharum TK An-Nur dan Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (arya/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed