546 Pebulutangkis Nasional dan Internasional Ikuti Turnamen BBO Lebak 2019

LEBAK – Sebanyak 546 pebulutangkis dari penjuru Indonesia akan memeriahkan Baduy Badminton Open (BBO) pada Senin, 8 Juli 2019 memperebutkan hadiah sebesar Rp150 juta.

Ketua KONI Kabupaten Lebak, Yosef M Holis mengatakan, Baduy Badminton Open atau BBO 2019 akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Gor Ona Rangkasbitung dan Gor Jayabaya.

Berdasarkan pemeriksaan terakhir, sambung Yosef, kesiapan fasilitas untuk memeriahkan BBO telah mencapai 90 persen. Seluruh pebulutangkis, baik nasional hingga internasional sudah berada di Kabupaten Lebak.

“Sudah 90 persen. Semuanya sudah kita siapkan penginapan dan homestay di sekitar kota Rangkasbitung. Peserta terjauh dari Thailand dan India,”kata Yosef kepada wartawan, Sabtu(6/7).

Yosef meyakini kegiatan yang pertama kali dilaksanakan ini bakal berlangsung meriah. Selain menjaring pebulutangkis handal juga menjadi ajang untuk mempromosikan Kabupaten Lebak di mata dunia.

“Pesertanya dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Insha Allah kita optimis berjalan lancar dan sportif, karena kita juga hadirkan panitia-panitia yang sudah handal di bidangnya,” pungkasnya.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya saat melakukan pengecekan tempat pertandingan mengaku memberikan apresiasi kepada panitia turnamen Baduy Badminton Open 2019.

“Kita support kegiatan ini, dan saya berikan apresiasi kepada para panitia,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =