Senam Bersama Masyarakat, Bupati Lebak : Yu Ikut Senam Pagi Tiap Hari Jum’at. 

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajarannya melaksanakan senam bersama masyarakat Lebak, di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Jum’at (5/7/).

Senam bersama Bupati Lebak ini rutin dilaksanakan pada minggu pertama pada hari Jum’at pagi setiap bulannya.

Menurut Bupati Lebak, kegiatan senam selain untuk menyehatkan juga sebagai wahana untuk menjalin kebersamaan dengan semua elemen masyarakat.

“Dengan jasmani dan rohani yang sehat, maka akan mendukung dan bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,“ katanya.

Selain berolahraga, Bupati juga mengajak masyarakat tentang pola hidup sehat, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena menurutnya olahraga saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan, tetapi lingkungan yang bersih juga menjadi faktor mendukung hidup sehat.

“Yang mau senam bersama bareng bupati, yu ikut senam pagi tiap hari jum’at,” ajak Iti.

Usai melaksanakan senam bersama, Intrukstur senam, Deni Rochdi yang juga sebagai Guru Olahraga SMPN 1 Rangkasbitung mengaku pentingnya olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga kerja kita akan lebih maksimal.

“Dengan olahraga senam bersama ini salah satu cara untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − six =