SDN 3 Sangiang Tanjung Di Rehab

LEBAK – SDN  3 Sangiang Tanjung ,di Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak di rehab. Anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2019 sebesar Rp210 juta.

“Progresnya sudah mencapai 40 persen, sementara dananya baru terserap 20 persen,” ujar Masudin panitia pembangunan SDN tersebut di lokasi, Kamis (4/7)

Pembangunan rehab gedung sekolah tersebut kata Masudin, sudah berjalan sekitar satu bulan, adapun lokal yang di rehab berjumlah tiga lokal.

“Rehab total, termasuk gentengnya kita ganti, kita terus kejar, agar pada saat tahun ajaran baru sudah bisa digunakan,” imbuhnya.

Sebelumnya kata Masudin, gedung yang di rehab ini pernah direhab ringan.

“Waktu itu dapat bantuan dari pertanian, dan hanya dicat saja, ” katanya

Karena itu sambung Masudin, dengan adanya bantuan rehab berat ini, tentunya pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah.

“Dengan demikian setelah selesai di rehab, lokal lokal ini nantinya kita harapkan para siswa dalam melaksanakan belajar bisa nyaman,” ungkapnya.

Masudin berharap dan berterimakasih sudah mendapatkan bantuan DAK rehabilitas ruang kelas ini Kepada Pemerintah

Sesuai kontrak kerja pelaksanaan pembangunan, sambung Masudin, dimulai sejak 30 April 2019 dan harus selesai 27 Agustus 2019 mendatang.

“Ya, mudah-mudahan sebelum akhir kontrak kerja sudah bisa selesai” pungkasnya. (zul/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + seven =