Ketua Gapensi Lebak Berikan Bantuan Kepada Fatihul Fawwaz Korban Ledakan Petasan

LEBAK – Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya, SE, memberikan bantuan kepada keluarga Fatihul Fawwaz, bocah berusia 9 tahun yang terluka cukup berat pada bagian wajah akibat terkena ledakan petasan poci.

Sebelumnya diberitakan, Peristiwa itu terjadi pada tanggal 10 Juni 2019, sebuah insident buruk menimpa diri Fatihul Fawwaz, mengingat kondisi luka pada wajah Fatih cukup berat hingga pihak RSUD Adjidarmo Rangkasbitung – Lebak harus merujuk ke RSCM Jakarta

Setelah membaca berita diberbagai media, baik online maupun cetak, Ketua Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya dengan segala ketulusan hatinya merasa terpanggil untuk membantu keluarga Joharudin (Ayah kandung Fatihul Fawwaz-red), Joharudin diketahui sebagai kepala keluarga berprofesi sebagai buruh pabrik.

“Bagaimana kondisi anak itu, tolong sampaikan kami turut prihatin. Besok tolong antarkan saya, kita mau memberikan sedikit bantuan untuk keluarganya,” kata Nabil, Selasa (2/7/2019).

Namun kesibukan Ketua Gapensi patut dimaklumi, keinginan dirinya untuk berkunjung harus diwakili oleh saudari Yanti, salah satu staff dikantor Gapensi Lebak.

Kedatangan Yanti tersebut disambut bahagia oleh keluarga korban. Meski Fatihul Fawwaz belum bisa ditemui Yanti dirumahnya, tetapi kabar baik sudah terdengar, bahwa kondisi Fatih semakin membaik, setelah menjalani 3 kali proses operasi dilakukan oleh tim dokter RSCM Jakarta.

“Kami datang mewakili pak Nabil, beliau yang semula berniat datang, rupanya ada kesibukan hari ini. Saya juga hanya menyampaikan titipan dan ucapan kepada keluarga korban, semoga Fatih yang sedang menjalani operasi dapat segera pulih kembali,” tuturnya, sseraya ia mendo’akan, semoga ada pihak lain yang juga turut membantu keluarga Fatih.

“Percayalah, amal baik akan terbalas oleh kebaikan pula,” imbuhnya.

Sementara itu Joharudin, saat menerima Yanti perwakilan dari Ketua Gapensi Lebak, dirinya menyampaikan salam hormat dan ungkapan terima kasih atas bantuan diberikan oleh ketua Gapensi Lebak

“Saya sangat berterima kasih dan sangat merasa terbantu, semoga kebaikan Pak Nabil, Ketua Gapensi ini dibalas oleh Allah Swt. Mohon sampaikan juga salam kami sekeluarga,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *