Bhayangkara Ke-73, Polsek Rangkasbitung Mancing Bersama Wartawan Lebak, Lepas 100 Kg Ikan Emas

LEBAK – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, jajaran Polisi Sektor (Polsek) Rangkasbitung Polres Lebak menggelar acara mancing bersama Wartawan Kabupaten Lebak.

Acara dilaksanakan di Pemancingan Rizki (Abah Yoyo Sentral), di Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (29/6/19).

Dalam gelaran mancing bersama tersebut, sebanyak 100 Kilogram (Kg) ikan emas dilepaskan. Bagi mereka yang ikut memancing, dan beruntung memperoleh ikan yang sudah ditentukan pihak panitia, maka berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan, kegiatan mancing bersama ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73 dan juga demi menjalin silaturahmi dengan para awak media di Kabupaten Lebak serta warga masyarakat setempat.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini dilakukan guna menambah sinergi dengan seluruh masyarakat, khususnya dengan rekan media yang ada di Rangkasbitung.

“Kedepannya, dengan kegiatan seperti ini dapat melepaskan penat, dan juga dapat menambah semangat kerja seluruh anggota Polsek Rangkasbitung dan juga seluruh rekan media yang turut serta pada acara mancing ikan bersama ini,” ujarnya.

Salah satu wartawan dari media online, Abdul mengapresiasi dan mengaku senang dengan digelarnya kegiatan yang diadakan oleh pihak Polsek Rangkasbitung menggelar mancing bersama rekan Wartawan Kabupaten Lebak.

“Hal ini, dapat lebih membuat silaturahmi semakin akrab penuh sinergitas dengan para anggota Polsek yang ada dilingkungan Polsek Rangkasbitung,” pasalnya.

Mewakili rekan-rekan wartawan, Abdul berharap, kedepannya kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan, selain sebagai hiburan juga untuk menambah jalinan silaturahmi dan sinergitas antara pihak kepolisian dan para wartawan.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, selain dapat memberikan hiburan segar, juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab dengan pihak kepolisian,” pungkasnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *