oleh

Taman Salahaur Terbengkalai, Warga Minta Segera Dibuka

LEBAK – Taman Salahaur yang berlokasi di Kampung Papanggo, Kecamatan Cijoro Pasir terbengkalai.pasalnya sejak pembangunan selesai dari bulan Desember 2018 lalu, taman salahaur resmi di buka untuk umum.

Namun sampai sekarang taman tersebut ditutup sementara. Kabarnya belum ada kesepakatan dari pengelola Dinas Perkim Provinsi Banten dan Kabupaten Lebak. Taman yang di bangun dengan menggunakan dana kurang lebih milayaran rupiah melalui APBD I Banten tahun anggaran 2018 ini, hingga kini belum ada kepastian kapan dioprasikannya.

Nuryadi Warga Salahaur, Rangkabitung mengatkan pihaknya merasa heran sebab sudah 6 bulan selesai pembangunan taman tersebut masih di tutup

“Saya sangat heran kenapa taman salahaur ini belum juga di buka , padahal pembangunan sudah selesai , belum ada kepastian kapan di oprasikannya. Waktu dulu pernah di buka terus di tutup lagi mangkannya saya heran, menurut saya sangat sayang jika tidak di buka kembali nantinya lama ke lamaan fasilitas yang ada akan rusak di makan waktu dan tidak terurus.” Ucapnya, Sabtu ( 29/6/2019)

Nuryadi juga mengaharpan kepada dinas terkait agar segera di buka dan di oprasikan sehingga masyarakat tidak bertanya tanya kapan di bukanya kembali taman teresebut

“Untuk itu kami berharap taman Salahaur ini  segera di buka dan difungsikan sebagaimana mestinya. Karna jika di buka kembali kemungkinan taman salahur ini akan ramai di kunjungi warga. Apalagi lokasinya ada di jantung kota Rangkasbitung.” Katanya.

Selain itu, jika dibuka, taman ini secara ekonomi, kata Nuryadi akan berdampak, sebab di lokasi itu  akan muncul para pedagang kecil.

“Dengan demikian itu artinya ekonomi  masyarakat sekitar juga bisa terbantu. Karena itu sekali lagi kami berharap taman tersebut segera di buka. Sebaiknya yang selama ini menjadi kendala, sesegera mungkin dicarikan solusinya.” Tandasnya.  (Zul/Yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed