Peduli Sesama, Dermawan Asal Cipanas Perbaiki Jalan Kabupaten Lebak

LEBAK – Peduli sesama. H Toha rogoh kocek pribadinya untuk perbaikan jalan. Dermawan asal Desa Harum Sari, Kecamatan Cipanas ini mengaku merogoh kocek pribadinya untuk perbaikan jalan Kabupaten antara Kadubitung – Bujal, Kecamatan setempat, karena hanya bentuk keprihatinan saja.

” Maaf , tidak ada maksud lain, kecuali hanya bentuk kepedulian saya saja. Kalau memang ada, kenapa tidak sebagai warga negara tentunya mempunyai kewajiban juga, dan hal ini tidak semata tanggung jawab pemerintah saja dan menjadi tanggungjawab masyarakat juga.” Ujar H Toharudin diokasi perbaikan jalan, Minggu (23/6)

Rencananya kata Toha perbaikan  jalan sepanjang tiga kilometer  tersebut, akan di di lakukan secara bertahap.

” Mohon doanya saja agar kami di berikan kesehatan dan di lancarkan rezekinya, ” imbuhnya.

Edi warga Desa Giriharja, Kecamatan Cipanas mengapresiasi adanya dermawan yang merogoh kocek pribadinya untuk pembangunan jalan tersebut. Kata Edi, pihaknya merasa senang dan bangga dengan adanya perbaikan jalan Kadubitung – Bujal sebagai jalan penghubung antar desa-desa diKecamatan Cipanas dengan dana pribadi sang  Dermawan asal Kampung Tajur, Desa Harum  Sari , yang juga dibantu oleh tenaga swadaya seluruh lapisan warga masyarakatnya.

” Kami sangat senang dan bangga jalur jalan tersebut diperbaiki dan langsung di Hotmix oleh H.Toha,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, bahwa kondisi jalan kabupaten tersebut kerusakannya sudah cukup parah dan telah terjadi sejak lama, namun kini setelah diperbaiki dan di Hotmix, jalan tersebut menjadi sangat nyaman dilalui.

” Kini jalan tersebut mulai nyaman untuk dilalui oleh berbagai jenis kendaraan,” terang Edi.

Karena itu kata Edi, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada dermawan tersebut.

” Kami berdoa semoga beliau diberikan kesehatan dan rezekinya lancar” Pungkasnya.  (JM/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 2 =