oleh

Muspika Maja Gelar Halal Bihalal Dihadiri Wabup Lebak

LEBAK – Muspika Kecamatan Maja menyelenggarakan Halal Bihalal dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Lebak, H Ade Sumardi beserta staf dan jajarannya dan sejumlah Pejabat Pemda Lebak lainnya.

Halal Bihalal bersama Masyarakat, Ulama, Kepala Sekolah, Kepala UPT Dikbud Pertanian dan Kesehatan, Kepala Desa (Kades) beserta Perangkat Desa (Prades) se Kecamatan Maja ini juga dihadiri Danramil Koramil 0603 Maja dan Kapolsek Polsek Maja beserta anggotanya.

Halal Bihalal yang bertemakan “Kita tingkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menciptakan situasi di Kecamatan Maja aman, kondusif dan tenteram dan berbuat serta bertindak dengan hati,” digelar, di halaman kantor Kecamatan Maja, Desa Pasirkembang, Kampung Sarongge, Jalan Kopi-Sangiang, Rabu (19/6/2019).

Camat Kecamatan Maja, H Abdul Rohim S. Pd dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan Halal Bihalal kali ini mengambil tema yaitu, kita tingkatkan semangat kebersamaan dalam rangka menciptakan situasi di Kecamatan Maja aman, kondusif dan tenteram, dan berbuat serta bertindak dengan hati.

“Mudah-mudahan tema ini, menjiwai kita semua, dan kita selaku manusia selaku aparatur pemerintah berjalan dengan koridornya masing-masing. Kami atas nama pemerintahan kantor Kecamatan Maja, pemerintahan desa, alim ulama mohon maaf kepada Bupati dan wakil bupati berkenan memaafkan secara ikhlas,” ucapnya.

Sementara itu, Wabup Lebak H Ade Sumardi, pihaknya juga mewakili Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Maja khususnya masyarakat Kabupaten Lebak.

“Apabila kami melangkah dengan benar melakukan kebijakan dengan tepat dengan baik, maka kami mohon dukungannya. Itu semua kita lakukan untuk rakyat Lebak, apabila ada kesalahan tolong ingatkan kami dan luruskan kami. Kami mohon maaf apabila ada kekhilafan, apabila ada janji janji yang belum ditepati,” katanya. (ali/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed