Wujudkan Pelayanan Yang Baik, Irna : ASN Diminta Tahan Godaan 

PANDEGLANG – Bupati Irna Narulita mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), tentunya harus bisa menunaikan tugas dengan baik dan harus bisa mengendalikan hawa nafsu dari berbagai godaan hal yang tidak baik, karena hal tersebut dapat membawa dampak buruk pada pelayanan masyarakat.

Demikian kata Irna Narulita saat menghadiri apel gabungan (Halal Bihalal) hari raya idul fitri 1440 H bersama para pegawai OPD lingkup Kabupaten Pandeglang dan pegawai BUMD yang di pusatkan di Alun-alun Pandeglang, Rabu (12/6).

Ia menambahkan, ASN harus berani menolak godaan dan amarah, menahan godaan dari pungutan liar (pungli), korupsi, menahan dari rongrongan narkoba dan sebagainya.

“Hal-hal yang tidak baik, harus berani menolak, jangan sampai aparatur sipil negara berurusan dengan hukum. Yang jelas sebagai ASN harus lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna Narulita juga menyampaikan apresiasi kepada para pegawai atas kinerja dan dedikasinya yang memberikan pelayanan terbaik, selain itu di momen halal bihalal ini atas nama Pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf.

“Saya bersama Bapak Wabup memohon maaf kepada para pegawai dan masyarakat jika selama memimpin Pandeglang berbuat salah dan khilaf, baik tutur kata maupun perbuatan yang mungkin dapat menyinggung perasaan Bapak/Ibu semua, mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” ungkap Irna.

Momen silaturahmi tersebut Irna mengajak untuk saling memaafkan dan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, sebagai aparatur tentunya harus memiliki kemampuan dan integritas tinggi, serta sikap profesionalisme harus di kedepankan, faktor tersebut tentunya sangat penting agar tata kelola Pemerintahan berjalan dengan baik dan mayarakat dapat terlayani dengan optimal.

“Semua itu bermuara untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” katanya (dni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *