SMK PGRI Maja Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Sajira

LEBAK – SMK PGRI Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak menyalurkan bantuan dititik lokasi bencana terparah di kampung Cibeurih, Desa Margaluyu, Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (30/5) kemarin. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK PGRI Maja, H Mas’ud S. Pd mengatakan, pihaknya merasa prihatin dan bersedih atas musibah bencana banjir bandang yang menimpa warga tersebut.

“Kesiswaan, OSIS  dan Pramuka serta tiga orang guru diterjun ke lokasi bencana di kampung Cibeurih desa Margaluyu Kecamatan Sajira untuk memberikan bantuan,” katanya, Jum’at (31/5/2019).

Ia menjelaskan, meski tak seberapa pihaknya berharap bantuan yang diserahkan oleh para siswa dan para guru di Posko atau Sekretariat yang diterima petugas di lokasi bencana tersebut dapat meringankan beban korban terdampak bencana.

“Apalagi di saat bulan puasa seperti ini, sebagai rasa tanggungjawab dan prihatin, kami dari SMK PGRI Maja memberikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang. Semoga dapat membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” ungkapnya.

Ditemui Terpisah, Nadin, salah seorang tokoh pemuda desa Margaluyu menyambut baik kehadiran siswa dan perwakilan guru dari SMK PGRI Maja untuk menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir bandang di Desa Margaluyu.

“Kehadiran teman-teman dari SMK PGRI Maja menyalurkan bantuan ini sangat membantu sekali untuk meringankan beban korban yang terkena musibah. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatiannya,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 17 =