Bersama Staf dan Karyawan, Hotel Mutiara Gelar Buka Puasa Bersama

LEBAK – Segenap manajemen hotel Mutiara Rangkasbitung pada Ramadhan 1440 H/2019 M ini kembali menggelar Buka Bersama (Bukber) bersama seluruh Staf dan Karyawan beserta keluarga, di Hall Hotel setempat pada Sabtu 18 Mei 2019.

Gelaran bukber Keluarga besar hotel Mutiara tersebut, sedikitnya sebanyak 50 orang karyawan beserta keluarganya, dan anak cabang perusahaan juga hadir beserta keluarganya. 

“Buka puas bersama (Bukber-Red) staf dan karyawan hotel Mutiara ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan setiap Bulan Suci Ramadhan,” kata Agus Wijaya, Manager Hotel Mutiara, Minggu (19/5/2019)

Dijelaskan Agus, buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan antara manajemen dengan karyawan, acara itu juga merupakan acara rutin setiap tahun diadakan di bulan suci Ramadhan.

“Momentum buka bersama ini tentu saja menjadi sebuah ajang yang cukup mengharukan dan penuh suka cita. Setiap karyawan kita haruskan membawa keluarganya masing masing, sehingga keberadaannya menambah suasana menjadi meriah penuh keakraban seperti keluarga sendiri,” ungkapnya.

Senada dikatakan, Ade Supardi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Hotel Mutiara, pihak manajemen sengaja menggelar acara buka bersama staf dan karyawan dalam setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Menurutnya, hal itu dilandasi untuk memperat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan antara pihak manajemen, karyawan serta seluruh keluarga karyawan.

“Ini rutin kita gelar, sengaja kita mengharuskan karyawan membawa serta keluarganya, untuk lebih meriah,” imbuhnya. 

Usai acara Bukber disusul dengan sambutan-sambutan sejumlah karyawan, dan hiburan serta pembagian Door Prize bagi karyawan yang hadir. Beragam Hadiah disiapkan, dan satu buah Lemari Es merupakan hadiah utamanya. (bud/yaris) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =