PD BPR Berkah Gelar Undian Tabungan Berhadiah Doorprize 1 Unit Mobil BRIO dan Paket UMROH

PANDEGLANG – Perusahaan Dagang (PD) BPR Berkah menggelar Gebyar undian tabungan berkah berhadiah periode 2 tahun 2018-2019, dengan doorprize 1 unit mobil Brio dan paket Umroh, di Halaman Kantor Kecamatan Panimbang, Rabu (10/4/2019).

Launching gebyar undian tabungan berhadiah PD BPR Berkah periode 2 tahun 2018-2019 dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pery Hasanudin didampingi Asda I dan II Kabupaten Pandeglang, Ketua dewan pengawas PD BPR Berkah Tri Waskito dan para anggota dewan pengawas serta pejabat notaris serta unsur dari perbankan.

Sekda Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin mengapresiasi kepada PD BPR Berkah sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mampu mendapat kepercayaan dan kredibel dari masyarakat, pengelolaan keuanganya juga di awasi oleh OJK, artinya pengelolaan Bank tersebut sehat dan bisa dipercaya.

“Selain itu PD BPR Berkah dapat memberikan devident untuk Pemkab Pandeglang sebesar 1,5 milyar, ini membuktikan bahwa PD.BPR semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Sekda berharap pelayanan PD BPR Berkah kedepan dapat terus ditingkatkan, agar dapat berperan penting bagi kesejahteraan masyarakat.

“Sistem pelayananya juga harus lebih mudah. Selain itu, pelayanan perkreditan juga harus seimbang dan sesui dengan peraturan perbankan,” imbaunya.

Sementara itu, Dirut PD BPR Berkah, Dzaenudin mengatakan, program undian tabungan berkah berhadiah tahap 2 merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan para nasabah dan mitra PD.BPR Berkah yang telah memberikan kepercayaan kepada PD BPR.

“Dengan mandat kepercayaan ini kami (PD BPR-red) berkah berusaha untuk terus memperbaiki pelayanan kepada para nasabah, sehingga dampaknya nanti bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat meningkatkan perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat.
Semoga hadiah ini bermanfaat dan dapat memberikan motivasi bagi nasabah untuk terus menabung dan meningkatkan saldonya di PD.BPR Berkah,” ungkapnya.

Dalam gebyar tersebut, salah satu pemenang I unit mobil brio asal Panimbang Dede Fatmawati mengucapkan syukur mendapatkan I unit mobil brio.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur mendapatkan rezeki sebuah mobil, saya kaget tidak disangka-sangka dan tidak bermimpi apapun bisa mendapatkan rezeki sebesar ini. Saya ucapkan terima kasih kepada BPR Berkah yang telah mengadakan gebyar undian ini, tentunya ini akan menjadi motivasi kami untuk terus menabung di PD.BPR Berkah, dan semoga semakin maju,” ucapnya.

Untuk diketahui, Panen hadiah yang di selenggarakan PD BPR Berkah membagikan hadiah undian terdiri 1 unit mobil honda brio, paket umroh, 2 unit sepeda motor, sepeda, kulkas,TV Led, serta puluhan hadiah hiburan lainya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *