Geger, Mayat Wanita Bertatto Mengambang di Sungai Ciujung

LEBAK – Penemuan sesosok mayat wanita mengambang di sungai Ciujung gegerkan warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (10/4/2019).

Menurut Yayan, warga setempat, saat itu, Cicih (55) hendak menaiki rakit dibantaran sungai tersebut sekira pukul. 05. 00 WIB mengaku dikagetkan melihat ada sosok wanita mengambang.

” Dari situ, emak Cicih langsung memberitahu warga yang lainnya, kalau ada mayat wanita bertatto mengambang di sungai, ” timpal Yayan.

Adanya sosok peristiwa tersebut, Yayan mengaku tidak mengetahui persis penyebab wanita yang diduga anggota punk itu tewas.

” Itunya kayanya anak punk, soalnya teman-temannya juga ada disekitar lokasi, tadi nangis, ” katanya.

Dikatakan Yayan, menurut informasi wanita yang tewas mengambang ini bukan warga Kabupaten Lebak asli, melainkan warga Boyolali.

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan mayat di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

” Sedang diperiksa di rumkit (rumah sakit-red),” singkatnya.

Menurutnya, mayat wanita yang ditemukan mengambang itu berdasarkan keterangan para saksi bernama Nia Ramdani saat ditemukan dengan keadaan tertelungkup dan mengambang disamping rakit bambu.

” Hasil pemeriksaan sementara oleh Dokter dan tim Identifikasi Polres Lebak tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Korban akan dilakukan proses outopsi oleh Pihak Dokkes Polres, ” ungkapnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *