Pandeglang Siap Ikuti Lomba Apresiasi GTK PAUD dan PNF Tingkat Provinsi Banten 2019.

PANDEGLANG – Kabupaten Pandeglang melalui Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Pandeglang mengirimkan sebanyak 13 orang peserta (13 mata lomba) pada ajang APRESIASI GTK PAUD DAN DIKMAS Tingkat Provinsi Banten 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April-1 Mei 2019 di Hotel Jayakarta Anyer Kabupaten Serang.

Para peserta akan mengikuti 13 mata lomba : Pengelola Kelompok Bermain (KB), Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP), Pengelola PKBM, Pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TBM), Guru Kelompok Bermain, Tutor Kesetaraan, Tutor Keaksaraan, Instruktur Tata Rias Kecantikan Rambut, Instruktur Tata Rias Pengantin Tradisional, Instruktur Komputer, Pamong Belajar, Penilik, Kepala SKB, Instruktur Tata Busana.

“Dindik Pandeglang telah mengirimkan peserta diajang itu,” ungkap H Abd Hadits Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Kab.Pandeglang, Selasa (30/4/2019).

Menurut Abd Hadits Muntaha, bahwa Peserta yang dikirim ke ajang tingkat provinsi merupakan hasil dari Lomba Apresiasi GTK PAUD DAN PNF Tingkat Kab.Pandeglang dan Pembinaan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Mudahan-mudahan pada kegiatan tahun ini Pandeglang dapat meraih prestasi yang membanggakan.”harapnya. (deni/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 9 =