Pemilu 2019, Bupati Lebak Beserta Suami Mencoblos di TPS I Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat

LEBAK – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya didampingi suami Farid Darmawan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (17/4/2019).

Dihadapan awak media, Bupati Lebak beserta suami memastikan kertas suara yang diberikan pihak TPS masih utuh dan tidak rusak.

Usai melaksanakan pencoblosan, Iti berharap Pemilu berlangsung, aman, nyaman adil dan jujur sesuai dengan harapan seluruh rakyat indonesia, dan Iti juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lebak agar menggunakan hak pilihnya, karena dengan menggunakan hak pilih, menurut iti masyarakat telah mendukung pembangunan di Indonesia.

“Hari ini kita akan memilih pemimpin bangsa Indonesia kedapan, kita berharap Indonesia semakin baik dan masyarakatnya semakin sejahtera dan bahagia,” ujarnya.

Iti juga mengungkapkan keoptimisannya dalam tingkat partisipasi pemilih tidak akan berkurang minimal sama seperti pemilihan sebelumnya diangka kisaran 70%.

“Seluruh elemen telah mensosialisasikan baik OPD nya, lembaga penyelenggaraannya, TNI, Polri, lembaga-lembaga masyarakat terus mensosialisasikan dalam meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat,” tutur Iti.

Untuk diketahui menurut RW 01/01 Kaum Pasir Kelurahan Rangkasbitung Barat Kecamatan Rangkasbitung Dedi Hadipriatna mengatakan pada TPS 01 tempat pemilihan Bupati Lebak beserta suami, terdapat 232 DPT yang terdaftar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + seven =