Jelang Pemilu, Irna Pantau Kesiapan TPS

PANDEGLANG – Menjelang pelaksanaan Pemilu, Bupati Pandeglang Irna Narulita memantau kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa wilayah guna mensukseskan dan lancarnya Pemilu 2019.

Monitoring Irna ke tiap-tiap TPS di awali di Kecamatan Karang tanjung, tepatnya di TPS Ambeulit, selanjutnya TPS 12 di Kampung Waas Kecamatan Cadasari, TPS 04 Desa Kadumadang Cimanuk, TPS 02 Desa Pari Mandalawangi dan TPS 04 Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari.

Monitoring yang dilakukan Bupati Pandeglang ini bagian dari pengecekan sejauh mana persiapan TPS di setiap wilayah.

“Ya, hari ini kita lakukan pemantauan, karena kita tahu pelaksanaan pemilu besok, dari semua TPS yang kami pantau alhamdulillah semuanya telah siap, baik itu perangkat maupun penyelenggaraanya, ” kata Irna disela-sela monitoring TPS, Selasa (16/4/2019).

Irna menegaskan, Pemilu besok harus berjalan dengan demokratis dan jujur jangan sampai ada kecurangan, oleh karena itu semua stakeholder terkait dan element masyarakat harus bersama-sama menjaga pemilu ini berjalan damai dan lancar.

“Kita ingin pemilu ini berjalan dengan baik, jujur dan rahasia, jangan sampai ada kecurangan atau tidak demokratis, karena siapapun yang di percaya rakyat itulah pemimpin yang terbaik,” tandasnya.

Sementara Assisten Pemkesra Pandeglang, Agus Priyadi Mustika mengatakan, menurut pantauan di beberapa TPS di beberapa wilayah yang ia pantau, semuanya telah siap dan tidak ada kendala yang mendasar, tinggal pelaksanaannya besok.

“Kita berharap pemilu pileg dan pilpres ini berjalan dengan apa yang diharapkan oleh kita semua,” katanya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 13 =