Jasa Raharja Putera-NASRE Land Cruiser Perkenalkan Destinasi Wisata Off Road di Lebak

LEBAK – Jasa Raharja Putera – Nasional Reinsurance atau JP-NASRE Land Cruiser Club menggelar off road di Kabupaten Lebak, Sabtu, 13 April 2019. Tujuannya untuk memperkenalkan destinasi wisata off road yang ada di wilayah penyangga ibu kota ini.

Ketua JP-NASRE Land Cruiser Club, Rahmat Selamet mengatakan, kegiatan yang dikemas dalam sebuah acara off road – D’cilaja ini diikuti 22 mobil dan 10 motor. Pada dasarnya kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk mengasah adrenalin setiap off roader pada track wisata off road baru yang ada di Kabupaten Lebak.

“Ya, kita mencoba keberadaan wisata off road yang ada di Kabupaten Lebak, selain mengasah adrenalin juga dapat menambah pengalaman dan teknik off-road di berbagai medan,” kata Rahmat Selamet yang juga menjabat Dirpem Jasaraharja Putera.

Sementara Tb Wildan Hidayatullah leader off road menambahkan, sebenarnya banyak track wisata off road yang terletak di Kabupaten Lebak mulai dari track Gajrug Sajira, Pondok Iris Panggarangan, Sobang – Cigemblong – Cihara, Gununganten, Bantar Jaya Sawit Lebak, Karet Cileles dan Sanggo Sawarna.

Namun, sambung Wildan untuk acara kali ini off roader akan menjajal track atau wisata baru yang disebut-sebut akan menguras tenaga dan akan memberikan pengalaman tambahan.

“Track kali ini kita pakai Cipancar, Sidamanik -Cimarga kemudian menuju Cigembor dan finish di Pasirbungur, Cimarga,”  ujarnya, Minggu, (14/4/2019.

Wildan menceritakan dalam perjalanannya off roader menikmati track atau wisata off road yang ada di Kabupaten Lebak ini. Pasalnya, selain kondisi track beralaskan tanah merah dan lumpur yang lengket, off roader juga akan melewati tanjakan-tanjakan yang mampu membuat adrenalin tertantang. Selain itu, peserta juga akan melewati track dengan menyebrangi sungai.

Bahkan, sambung Wildan kondisi track terasa semakin sempurna lantaran off roader juga akan mendapatkan pemandangan alam yang memanjakan mata.

“Wisata off road di Kabupaten Lebak ini layak untuk dikunjungi dan di coba oleh off roader seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Wildan yang juga sekaligus karyawan Jasaraharja ini menegaskan, akan mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi Kabupaten Lebak yang menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Off roader Lebak siap mendukung program Pemerintah dalam mendongkrak potensi wisata yang ada di Lebak khususnya wisata off road,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain off road, JP-NASRE Land Cruiser Club juga menggelar Bakti sosial atau Baksos di kampung Cipancar desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga. Baksos sendiri berupa pemberian bantuan untuk pembangunan jalan masyarakat di kampung Cipancar. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *