Mobil Ambulance untuk Ummat dari BSMI Lebak, Besok di Launching

LEBAK – Ambulance merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan pasien, terutama bagi pasien yang kurang mampu memerlukan Ambulance gratis. Dan Keberadaan mobil Ambulance itu sendiri menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kegiatan kemanusian.

Saat ini Mobil ambulance kemanusian merk Ford type Ranger Single Cab Base 2.5L (4X2) MT tahun pembuatan 2007 telah di miliki oleh lembaga kemanusian Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kabupaten Lebak.

“Rencananya mobil Ambulance BSMI Lebak akan di launching besok, Rabu (3/4/2019) sekira pukul 10.00 WIB bertempat di Alun- alun Rangkasbitung”, kata Dr Agus, ketua BSMI Lebak, Selasa (2/4/2019).

Diharapkan Agus seluruh relawan BSMI Kabupaten Lebak dapat hadir dalam acara launching mobi kemanusian itu.

“Rencana kami menamakannya Ambulance itu mobil Ambulance untuk Ummat dari BSMI (Malumat BSMI). InsyaAllah besok launching sekalian dengan pemberitahuan teknis operasional Ambulance nya,” terang Agus.

Untuk diketahui, mobil Ambulance untuk Ummat dari BSMI itu dilengkapi dengan Sirene, lampu rotator, peralatan komunikasi (HP), Selimut, Bantal, Alat Pelindung diri (masker, sarung tangan dan lain-lain) serta Alat medis darurat. (bud/yaris)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 3 =