Lepas Jalan Santai, Bupati Irna: Masyarakat Jaga Kebersamaan Untuk Pandeglang Bangkit

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-145 pada 1 April mendatang. Dinas Pemuda dan olah raga mengadakan gerak jalan santai yang dihadiri ratusan masyarakat umum, pegawai dan pelajar.

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat membuka acara tersebut menghimbau, agar masyarakat terus menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan untuk pandeglang bangkit.

“Mari kita terus bangun pandeglang dengan kebersamaan, pikiran yang jernih dan kekompakan. Dengan begitu pandeglang bisa bangkit dari berbagai hal pasca tsunami yang melanda Pandeglang,” kata Irna saat melepas peserta jalan santai, Selasa (26/03/2019).

Selain itu, menurut Irna, tidak lama lagi negara Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pada pemilu 17 April 2019.

“Saya minta masyarakat Pandeglang jangan sampai golput, mari kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk kemajuan indonesia dan wujudkan pemilu damai di Kabupaten Pandeglang,” imbaunya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Oleh Raga, Cecep Juanda mengatakan, kegiatan senam dan jalan santai ini merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Pandeglang yang ke -145.

“Ini untuk mendorong kemeriahan dan kebugaran masyarakat, selain itu kami juga akan melaksanakan agenda Bupati Cup,” tuturnya.

Untuk rute gerak jalan itu sendiri, terang Cecep, mengambil rute seputar kota Pandeglang.

“Untuk rute jalan sehat yang dilalui, yaitu start di tribun Alun-alun Pandeglang, melaju ke arah jl. Mayor Widagdo, berputar ke Jl. Pertanian, masuk ke JL. Mulkita, lurus ke Jl. Moh. Idrus dan finish di Jl. Ahmad Satriyawijaya (Tribun),” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *