oleh

264 Siswa SMK PGRI Maja Ikuti UNBK

LEBAK – Sebanyak 264 orang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Maja mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 yang digelar di Sekolah setempat.

“Hari pertama pelaksanaan UNBK, berjalan aman dan lancar. Sebanyak 264 orang siswa semuanya dapat hadir dan mengikutinya dengan baik. Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tersebut terbagi 3 sesi dengan jumlah ruangan sebanyak 3 ruangan Labolatorium dan jumlah Komputer sebanyak 110 unit,” kata Kepala SMK PGRI Maja, Mas’ud di ruang kerjanya, Senin (25/3/2019)

Ia menambahkan, pelaksanaan ujian nasional akan dilaksankan selama tiga hari kedepan dari tanggal 25-28 Maret 2019. Jumlah siswa yang mengikuti UNBK tahun 2019 sebanyak 264 orang siswa tersebut, terdiri dari tiga jurusan yakni, jurusan Pemasaran, Perkantoroan dan Tekhnis Sepeda Motor (TSM). Untuk hari pertama para siswa mengikuti ujian dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, untuk pengawasan melibatkan dari SMK PGRI Rangkasbiting, SMKN 2 Rangkasbiting dan SMK Setiabudhi Rangkasbitung.

“Alhamdulilah, hari pertama pelaksanaan UNBK berjalan lancar. Saya meminta terhadap para siswa, meskipun UN bukan merupakan salah satu persyaratan untuk kelulusan, diharapkan para siswa dapat mengikutinya dengan baik,” pungkasnya. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed