Rangkasbitung Sabet Juara Umum Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Lebak

LEBAK – Kecamatan Rangkasbitung keluar sebagai juara umum lomba  Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Lebak, yang digelar dan dipusatkan, di SDIT Daar El Qutub, Bayah, Lebak, Banten, Kamis (21/3/2019)

UPT Pendidikan Kecamatan Rangkasbitung berhasil keluar sebagai juara umum pada lomba FLS2N setelah berhasil memperoleh 4 medali emas dan 4 medali perak, kedua disusul oleh Kecamatan Sajira dengan 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu, Sementara juara ketiga diraih oleh Kecamatan Cileles dengan perolehan medali 1 emas dan 1 perunggu.

“Alhamdulillah, kami bisa keluar sebagai juara umum. Tentunya keberhasilan ini tak lepas dari peran  serta  yang tinggi  dari pihak sekolah yang siswanya bisa mewakili pada lomba ini ke tingkat Kabupaten. Karena itu, saya berharap apa yang telah diraih ini nantinya bisa lebih baik lagi dan mampu jadi juara ke jenjang berikutnya,” kata Rusli

Keberhasilan kecamatan pada lomba FL2SN  tingkat Kabupaten Lebak ini kata Rusli , merupakan buah dari perjuangan para kepala sekolah dan dewan guru yang ada di sekolah masing masing dalam membina dan mendidik anak anak didiknya .

“Karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada para kepala sekolah ,dewan guru di masing masing sekolah dan semua yang terlibat langsung pada lomba ini yang ada di kecamatan Rangkasbitung. Sehingga Rangkasbitung ini bisa keluar sebagai juara umum,” ujarnya

Lomba FLS2N  tingkat Kabupaten Lebak ini dibuka oleh Sekdis Pendidikan Kabupaten setempat Imam Suangsa, dan diikuti oleh perwakilan dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak, dengan melombakan 10 bidang lomba yakni menyanyi tunggal, karya anyam, gambar bercerita ,tari kreasi baru, melukis ,pantomim, menulis cerpen,pidato bahasa Indonesia, membatik  serta cipta dan baca puisi (yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 17 =