oleh

Geram Banten Gelar Rakor Pengembangan Program Kerja 2019

LSM Geram Banten Indonesia saat gelar Rakor, di gedung Aula Kecamatan Jayanti, Tangerang, Banten, Sabtu (02/03/19)

TANGERANG – Segenap jajaran pengurus pusat dan wilayah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang laporan kegiatan dan pertanggungjawaban wilayah, evaluasi program kerja, dan pengembangan program kerja 2019, di gedung Aula Kecamatan Jayanti, Tangerang, Banten, Sabtu (02/03/2019).

Hadir pada Rakor tersebut, seluruh pengurus dan anggota, baik dari pusat maupun pengurus wilayah.

Ketua umum (Ketum) LSM Geram Banten Indonesia, H Alamsyah MK mengapresiasi sekaligus masukan kepada seluruh pengurus wilayah atas pencapaian kinerja dari masing-masing wilayah.

Pihaknya juga mengimbau, agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program-program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar LSM Geram.

“Kedepan, LSM Geram harus lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat, sebagai LSM yang benar-benar memiliki program kerja yang baik,” ujarnya.

Terutama, papar Alamsyah, dalam hal pendampingan dan permasalahan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat, sekaligus sosialisasi tentang keberadaan LSM Geram ke masyarakat.

Ia menegaskan, terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2019 ini, Geram Banten Indonesia harus bisa menjadi LSM terbaik di Indonesia.

“Kita (LSM Geram-red) harus mampu dan bisa menjadi LSM yang terbaik di Indonesia,” tandas Alamsyah. (bud/yaris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed