Pria Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Gantung diri

Caption : Abdul Kodir (25) korban ditemukan keluarganya tergantung di ruang belakang dapur, Senin (25/2/2019).

 

LEBAK – Warga Kampung Maja Sinyar, RT 06/ RW 01, Desa Curugbadak, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten dikejutkan kasus bunuh diri yang dilakukan Abdul Kodir (25). Korban ditemukan keluarganya tergantung di ruang belakang dapur, Senin (25/2/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Juara Media, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Maesaroh (Kerabat korban-red) sekira pukul 07.00 WIB sudah tergantung di kamar mandi (ruang belakang dapur) menggunakan kain sarung warna coklat.

“Saat Maesaroh masuk ke rumah melalui pintu dapur untuk mengantarkan minum susu dilihatnya korban sudah tergantung dengan sarung warna coklat,” kata Uyung salah satu kerabat korban, Senin (25/2/2019).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Maja, Ipda Hendro Bahar membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki riwayat gangguan jiwa.

Bahkan, kata Hendro, beberapa hari sebelumnya korban diketahui telah melakukan upaya perbuatan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di tangan kanan dan kiri.

“Hasil analisa dan penyelidikan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal disebabkan oleh gangguan kejiwaan yang dialaminya sejak lama,” terangnya. (JM/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 13 =