oleh

Pemkab Purworejo Berikan Bantuan Untuk Bencana Tsunami Pandeglang 

PANDEGLANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo memberikan bantuan untuk Bencana Tsunami yang melanda Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diberikan langsung Assisten Pemerintahan, Sumharjono dan diterima oleh Bupati Irna Narulita, di ruang Garuda, Jumat (22/2/2019).

Assisten Pemerintahan, Sumharjono menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap bencana tsunami yang menimpa warga Pandeglang.

“Semoga masyarakat Pandeglang diberikan kesabaran dan kekuatan menghadapi musibah ini,” ungkap Sumharjono.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya memberikan bantuan senilai 110 juta rupiah, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Purworejo.

”Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban bagi masyarakat pandeglang yang sedang terkena bencana, dan kita berdo’a Pandeglang bisa cepat pulih kembali,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Irna Narulita menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Purworejo, yang telah peduli dan memberikan sumbangsihnya untuk warga yang sedang terkena musibah.

“Tentunya bantuan ini sangat berharga untuk meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan,” tutur Irna. (bud/yaris).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed