25 Hari Mengabdi di Maja, Mahasiswa PBL Uhamka Jakarta Kembali ke Kampus

LEBAK – Kurun waktu 25 hari bukanlah waktu yang panjang jika dijalani dengan sebuah ketulusan dalam sebuah pengabdian, namun 25 hari sangat terlalu lama jika kita memaknainya sebagai beban moral dalam melaksanakan pengabdian ditengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Camat Maja H Abdul Rohim saat memberikan sambutan pada acara Perpisahan Mahasiswa PBL Uhamka Jakarta sejumlah 178 orang, di Halaman kantor Kecamatan Maja, Jum’at (22/2/2019).

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Mahasiswa PBL Uhamka yang telah melakukan pengabdiannya selama 25  hari di kecamatan Maja,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kehadiran mahasiswa setidaknya mampu merubah pola pikir masyarakat luas, disamping dampak positif lainnya. Seperti pembenahan administrasi desa maupun pembenahan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

“Selamat jalan dan selamat kembali ke kampus masing-masing dengan sebuah iringan do’a,” ucapnya.

Sementara, Koordinator dari PBL Uhamka Marta Feri menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Pemerintah Kabupaten Lebak, yang telah membantu anak-anak PBL Uhamka dalam menjalankan tugasnya.

“Kami merasa bangga, ternyata masyarakat di kecamatan Maja sangatlah ramah, damai dan penuh dengan kehangatan. Khusus kepada Camat Maja saya ucapkan apresisasi setingi-tingginya dengan acara yang digelar ini,” pungkasnya.

Acara yang digelar Muspika Maja bersama Mahasiswa PBL Uhamka berlangsung khidmat dan sederhana ini dihadiri, kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebak, HM Sukirman, Danramil 0303 Maja, Kepala Puskesmas Maja, Koordinator PBL Uhamka dan unsur Muspika serta tokoh masyarakat setempat. (bud/yaris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 16 =