Datangi JB, Kedubes Singapura Minta Pandangan Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Soal Situasi Politik dan Ekonomi di Banten

LEBAK – Sekretaris bidang politik dan ekonomi Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura, Mr Jonathan Lian dan Mrs Alice Tee mengunjungi kediaman Mulyadi Jayabaya, di Km 7 jalan raya Lebak- Pandeglang, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, (21/2/2019).

Tujuan kedatangan mereka ke kediaman JB, sapaan akrab Mulyadi Jayabaya tersebut, untuk meminta pandangan soal kondisi Politik dan ekonomi di Provinsi Banten.

JB sebagai Dewan pengarah TKN Jokowi-Ma’ruf Provinsi Banten ini mengaku bangga telah dikunjungi kedutaan Singapura untuk meminta pandangannya mengenai kondisi politik dan ekonomi di Banten.

Menurut JB, kunjungan tersebut merupakan sebuah motivasi bagi dirinya untuk berbuat banyak lagi untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Banten. Karena kiprahnya selama ini ternyata mendapatkan perhatian dari pihak luar.

“Saya merasa termotivasi tentunya, ternyata kiprah saya selama ini diperhatikan oleh pihak luar. Tak tanggung-tanggung, kedutaan besar Singapura datang kerumah saya untuk berdialog dan meminta pandangan terkait situasi politik dan ekonomi di Banten,” ungkap JB kepada wartawan.

Pada kunjungan tersebut, terang JB, baik dirinya maupun perwakilan dari kedutaan besar Singapura saling bertukar pikiran demi pembangunan di masing masing wilayahnya.

“Kita sharing saja, materinya, ya seputar ekonomi dan politik di Banten. Ini pertanda bagus buat Lebak dan Banten,” imbuhnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *