Bupati Lebak Terima Kunjungan PH Togu Pictures

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menerima kunjungan dari Production House (PH) Togu Pictures bertempat di Setda Lebak (18/2/2019) dalam rangka pembuatan film keliling bertajuk pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang mengambil tempat di salah satu pedesaan di Kabupaten Lebak.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Lebak mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh PH Togu Pictures dengan harapan dapat mengangkat dan mengenalkan Kabupaten Lebak ke tingkat yang lebih luas serta memberikan sumbangsih khasanah perfilman di Indonesia.

“Dijaman milenial ini, kalau kita tidak kreatif maka kita akan tertinggal dan Kami sangat terbuka bagi pihak siapa saja yang ikut mempromosikan Kabupaten Lebak, ” ungkap Iti.

Pemilik PH Togu Pictures, Hamka Siregar yang akrab dipanggil Tulang Togu mengatakan, dipilihnya Lebak sebagai lokasi pembuatan film keliling yakni, dianggap daerah yang berpenduduk ramah tamah dan lingkungannya yang bersih.

“Ini pertama kali saya ke sini, dan merasa kagum dan spektakuler, semoga dengan adanya film ini lebak lebih dikenal dan lebih maju lagi, ” tuturnya.

Dalam kesempatan ini dihadiri Dinas Pariwisata dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lebak. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *