DPC Serikat Pekerja Nasional Lebak Dideklarasikan

LEBAK – Kalangan buruh di Kabupaten Lebak, Banten yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) menggelar deklarasi.

Deklarasi yang digelar di Hotel Karisma Jujuluk itu, dalam rangka pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Lebak.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Lebak terpilih, Sidik Uwen mengatakan, ia beserta anggota yang tergabung dalam DPC SPN Kabupaten Lebak siap mengibarkan bendera Serikat Pekerja Nasional (SPN).

“Kami siap mengibarkan bendera dan memperjuangkan hak-hak buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) di Kabupaten Lebak,” ujar Sidik Uwen yang lebih akrab dipanggil Agil ini kepada awak media seusai pemilihan SPN di hotel Kharisma,Selasa (12/2).

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi Ade Supriyatna menyatakan, bahwa anggota yang telah tergabung di DPC SPN Kabupaten Lebak sebanyak 800 orang anggota.

“Dari 800 orang anggota itu terdiri dari beberapa perusahaan di antaranya, PSP PT. Saedong, PT. Parako Ekatama, PT. Tanso Putra Asia, PT. Massoli Kalorindo Perkasa, PT. Lakoni Mitra Usaha, dan PT. Aplus Pacific,” kata Ade.

Deklarasi dihadiri Danramil Kota Rangkasbitung, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lebak dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Lebak.

Mudah mudahan dengan terpilihnya ketua yang baru, untuk wadah ini ada perubahan, juga bisa menjadikan hak-hak selaku karyawan bisa diperjuangkan,”pungkasnya. (bud/yaris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + six =